3 kunci untuk visualisasi Data Real-Time yang efektif

Menghargai nilai dari gambar yang bagus. Masing-masing kata seribu kata, setelahsemua, atau jadi kata pepatah. Jika kita benar-benar menggali dalam ke kiasan ini, kita mungkin mau mengakui bahwa beberapa gambar mengatakan secara substansial lebih dari itu sementara lain mungkin datang dalam baik di bawah selusin (hanyamelihat dinding Facebook acak untuk beberapa contoh).

 

Kita telah menjadi sebuah budaya yang sangat visual, dan satu menempati tempatdalam waktu ditentukan oleh kelimpahan yang luar biasa informasi di sekitar kita. Mengingat fakta ini dua, hal ini sama sekali tidak mengejutkan bahwa kita melihat seperti peningkatan minat dalam visualisasi data yang mengatakan proses menempatkan tertentu, spesifik set titik data dalam konteks yang sangat visual yang memungkinkan untuk menjadi cepat dikonsumsi dan dianalisis.

 

Ini bukanlah konsep baru; data divisualisasikan dalam gambar selama berabad-abad. Peta adalah jenis visualisasi data, misalnya, karena banyak grafik dan grafik yang telah digunakan sejak akhir abad ke18. Apa yang baru adalah jumlah besar data yang tersedia untuk hampir semua orang, dan berbagai macam alat-alat yang dapat digunakan untuk membuat visualisasi yang menarik harga hp xiaomi. Pikirkan tentang infographic keren Anda melihat hari yang lain. Itu diciptakan susah payah selama beberapa hari dengan hati-hati meninjau etnografi data yang dikumpulkan oleh seorang ilmuwan yang mantap selama karirnya? Mungkin, tapi mungkin tidak. Itu lebih mungkin dibuat oleh Departemen beberapa pemasaran di suatu tempat (tidak bahwa ada sesuatu yang salah dengan itu) menggunakan data orang lain dan orang lain visualisasi alat.

 

Tujuan dari posting ini, meskipun, adalah tidak boleh untuk mendiskusikan manfaatvisualisasi data secara umum, tapi lebih tepatnya subset spesifik visualisasi data yang berkaitan dengan real-time data. Ini adalah spesies terpisah visualisasi data dan harus diperlakukan seperti itu.

 

Visualisasi real-time data mengacu pada visualisasi data yang terus diperbarui sebagai data baru yang dihasilkan oleh perangkat terhubung atau orang. Ini adalah jenisdata yang digunakan untuk membuat keputusan yang real-time dan, ketika dilakukan dengan benar, dapat benar-benar mengubah proses bisnis.

 

Ada sejumlah faktor penting untuk dipertimbangkan ketika mencoba untuk memvisualisasikan data secara real time, tetapi kita akan fokus pada tiga tombol sederhanadan jelas: kejelasan, konsistensi, dan umpan balik.

 

Kejelasan

 

Real-Time grafis harus menekankan informasi yang relevan dan menggunakan prinsip-prinsip desain yang mempromosikan kemudahan penggunaan dan aksesibilitasdi atas estetika. Hal-hal seperti ukuran, warna dan kecerahan dapat digunakan untuk membedakan utama rincian dari rincian sekunder dan tersier. Grafik khusus dapatdibuat untuk menekankan informasi yang berbeda di bawah kondisi yang berbeda(yaitu khusus set grafis untuk digunakan ketika alarm tertentu dipicu).

 

Jelas visualisasi menyediakan informasi ditindaklanjuti sekilas, dan jelas menunjukkan keadaan saat ini proses dan kondisi. Alarm dan indikator dari kondisi abnormal yang menonjol dan mustahil untuk mengabaikan.

 

Kejelasan mencakup konten dan konteks.

 

Konsistensi

 

Visualisasi konsisten standar dan konsisten diformat. Interaksi memerlukan minimalpenekanan tombol atau manipulasi pointer.

 

Bentuk, warna, dan tata letak harus digunakan secara konsisten melalui semua layar.Jika warna merah digunakan di satu tempat untuk menetapkan nilai yang tinggi abnormally pada satu layar, warna merah yang sama harus digunakan untuk menunjukkan nilai-nilai tinggi semua jenis yang sama pada semua layar. Jika tombol navigasi di sebelah kiri dari satu layar, mereka harus di sebelah kiri dari semua layar. Sistem visualisasi konsisten diatur dalam cara yang logis, hierarki, memungkinkan operator untuk memvisualisasikan kedua gambaran umum dari sistem serta informasi lebih rincitentang berbagai komponen yang diperlukan. Navigasi dan interaksi dari jenis apa pun harus mudah dan intuitif mungkin.

 

Konsistensi terkait erat dengan kejelasan.

 

Umpan balik

 

Operator harus sepenuhnya yakin bahwa pilihan mereka buat memiliki efek yang diinginkan. Layar harus dirancang dengan cara yang menyediakan informasi, menempatkan data yang relevan dalam konteks yang tepat. Juga, tindakan penting yang membawa konsekuensi signifikan harus memiliki konfirmasi mekanisme untuk memastikan bahwa mereka tidak diaktifkan secara tidak sengaja.
Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s